Heboh Kekerasan Ayah Tiri di Bintan

BREAKINGNEWS: Samsul Setrika Anak Tirinya Gara-gara Tak Dijawab Soal Ini. Begini Kejadiannya

Ditepis keinginannya main ke kosan anak tiri, warga Malang Rapat di Bintan ini tega menyetrika tangan anaknya. Ini kejadiannya

BREAKINGNEWS: Samsul Setrika Anak Tirinya Gara-gara Tak Dijawab Soal Ini. Begini Kejadiannya
tribunbatam/aminnudin
Pelaku penyetrikanan anak tiri di Bintan di tahanan Mapolsek Gunung Kijang, Senin (26/12/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Bagi ME (21), Samsul (36) bukan sosok ayah tiri yang baik. Lantaran ditepis ajakan bertandang ke kos-kosan, Samsul langsung menghadiahinya dengan setrika panas.

Aksi itu dilakukan Samsul pada Rabu (21/12/2016) malam lalu.

Kejadiannya di rumah yang di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

ME yang kos di Tanjungpinang kebetulan lagi bertandang ke rumah ibunya malam itu.

Saat ME datang, Samsul lagi nyetrika pakaian. Begitu anak tirinya itu muncul, Samsul langsung bertanya keinginan untuk datang ke kosan si anak.

"ME, aku mau ke kosanmu besok, boleh tak?" tanyannya.

Rupanya korban menjawab ketus. Karena dijawab ketus, Samsul kembali bertanya. "ME, kamu dengar aku tak, aku mau ke kosanmu besok,"kata lagi Samsul. Lagi lagi ME menjawab ketus.

Samsul kembali bertanya yang ketigakalinya namun sambil menarik tangan kiri ME dan serta merta menghadiahinya dengan setrika panas. Begitu permukaan setrika menyentuh tangannya, ME teriak histeris.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Hendriyal menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka, saat itu pelaku bilang kepada korban ingin bermain ke kos-kosannya di Tanjungpinang.

Tiga kali dikasih tahu, korban tak mengiyakan. Pas tangan kirinya ditarik terkena lah strika panas yang dipegang oleh tersangka," terang Hendriyal di kantornya, Senin (26/12/2016).

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan pekerja swasta di Tanjungpinang mengalami luka bakar pada tangan sebelah kiri.(*)

Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved