Lapor Pak Bupati! Jalan di Pulau Siantan Perlu Perhatian Pemkab Anambas. Ini Kondisinya!

Meski berlokasi di ibukota Kabupaten Anambas, jalan di Pulau Siantan tak selalu bagus kondisinya. Sebagian malah, menurut warga, perlu perhatian

Lapor Pak Bupati! Jalan di Pulau Siantan Perlu Perhatian Pemkab Anambas. Ini Kondisinya!
tribunbatam/septyan mulia rohman
Bupati Anambas Abdul Haris 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS-Kondisi jalan di Anambas memerlukan perhatian. Kondisi jalan di Pulau Siantan menjadi salahsatu lokasi yang membutuhkan perhatian.

Berada di ibukota kabupaten, tak menutup kemungkinan kondisi jalan luput dari perhatian. Jalan di Air Padang Kecamatan Siantan misalnya.

Kondisi jalan yang tidak lagi mulus, ditambah dengan semak belukar yang ada pada tepi jalan, menjadi hal yang perlu menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali Pemerintah Daerah. "Kondisi jalannya perlu perhatian," ujar Amin salahseorang warga Senin (26/12/2016).

Dirinya pun kurang mengetahui dengan pasti belum tersentuhnya perbaikan pada jalan tersebut. Hanya saja, jalan yang menghubungkan sejumlah dusun bahkan desa di Kecamatan Siantan ini, mulai jarang dilalui warga karena sudah banyak jalan alternatif yang menghubungkan desa tersebut.

"Harapannya kalau bisa mendapat perhatian lah. Pada sejumlah titik, kondisi jalannya bahkan sudah memprihatinkan. Tulang jalannya itu sampai timbul," bebernya.

Tidak hanya jalan akses di Air Padang, sejumlah jalan masih di Kecamatan Siantan juga membutuhkan perhatian. Akses jalan Tarempa-Rintis tidak jauh dari Kampung Baru misalnya. Kondisi jalan pada titik ini membutuhkan perhatian.

Jalan yang menghubungkan antara ibukota Anambas dengan sejumlah kantor SKPD ini pun, sebelumnya juga pernah mendapat sorotan Bupati Anambas, Abdul Haris. "Saya minta kondisi jalan itu menjadi perhatian. Tolong Dinas Pekerjaan Umum untuk memperbaiki jalan itu," ungkapnya beberapa waktu lalu. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved