Jalan Masih Sempoyongan. Tangan Diinfus. Jupe Datang ke Pengajian untuk Doakan Dirinya

Sekitar ratusan ibu-ibu pengajian pun terlihat sedang membacakan lantunan ayat suci Alquran, di sebuah mushala dekat rumah ibunda Julia Perez

Jalan Masih Sempoyongan. Tangan Diinfus. Jupe Datang ke Pengajian untuk Doakan Dirinya
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Julia Perez saat turun dari mobil dan masih mengenakan infus ke pengajian yang digelar keluarganya di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit.

Pantauan Wartakotalive.com di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016) pagi terdengar lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Sekitar ratusan ibu-ibu pengajian pun terlihat sedang membacakan lantunan ayat suci Alquran, di sebuah mushala dekat rumah ibunda Julia Perez.

Tidak lama kemudian, sekitar pukul 09.45 WIB, terlihat mobil bermerk Velfire putih tiba di kediaman ibunda Julia Perez.

a
Pukul 09.45 Julia Perez menyempatkan diri untuk hadir di pengajian untuknya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Rupanya, didalam mobil tersebut adalah Julia Perez yang menyempatkan diri untuk hadir di pengajian untuknya.

Terlihat Julia Perez masih menggunakan baju pasien Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Terlihat jarum infus masih tertancap di tangan kanannya.
Julia Perez juga masih terlihat sempoyongan, ketika turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah.
jupe ngaji

Ia pun harus digandeng oleh pria berbaju koko putih yang diketahui adalah pihak keluarga, yang menyambutnya ketika Julia Perez membuka pintu mobil.

a

Sebelum datang ke pengajian, Julia Perez diketahui sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit CiptoMangunkusumo, yang sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved