Jalan Harus Dibopong. Julia Perez: Saya Belum Pulih

Keberadaan wanita yang akrab disapa Jupe itu diketahui sedang menjalani kemoterapi, untuk menyembuhkan penyakit kanker serviksnya itu

Jalan Harus Dibopong. Julia Perez: Saya Belum Pulih
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhannya yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). Sebelum datang ke pengajian, Julia Perez diketahui sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, yang sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini. Tribunnews/Jeprima 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Julia Perezsudah tiga hari berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Keberadaan wanita yang akrab disapa Jupe itu diketahui sedang menjalani kemoterapi, untuk menyembuhkan penyakit kanker serviksnya itu.

Ketika pihak keluarga mengadakan pengajian dalam rangka perayaan ulang tahun ibunda Jupe, minta kesembuhan Jupe, dan keberangkatan umrah, janda Gaston Castano itu memaksakan hadir dikediaman ibundanya, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Kondisi tubuh Jupe terlihat lemah. Pantauan Wartakotalive.com (Tribunnews.com network) pelantun 'Belah Duren' itu masih sempoyongan.

Dengan menggunakan pakaian pasien RSCM dan alat infus di tubuhnya, Jupe harus di bopong masuk ke kediaman ibundanya.

Pemain film berbadan seksi itu menjelaskan, dibopongnya ia masuk kedalam rumah karena sudah satu minggu tidak jalan kaki.

"Di sini ada bacaannya fall risk, berisiko jatuh dan kondisi masih lemah," kata Julia Perez.

Lanjut Jupe, ia mengakui kalau kondisi badannya masih belum pulih dan memaksakan hadir di pengajian di kediaman ibundanya.

"Iyah (belum pulih). Saya belom bisa jalan sendiri, masih keleyengan," ucap Julia Perez. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved