Hibah Bea Cukai Pemko Pinang Salurkan Jadi Bantuan Paket Sembako. Ini Lokasi Pembagiannya

Pemko Tanjungpinang membagikan paket sembako ke warga. Paket bersumber dari hibah Bea Cukai ke Pemko

Hibah Bea Cukai Pemko Pinang Salurkan Jadi Bantuan Paket Sembako. Ini Lokasi Pembagiannya
IST/HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,TANJUNGPINANG-Pemerimtah Kota Tanjungpinang terus menyalurkan bantuan sembako kepada kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemko terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Melalui Dinas Sosial dan Tenagakerja, Pemko Tanjungpinang menyerahkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat Kampung Sungi Timun, di Sei Timun Jumat (6/1/2017).

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah menyerahkan langsung paket berisi beras tersebut sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Sei Timun. Beras yang diserahkan tersebut adalah beras hibah yang diterima Pemko Tanjungpinang dari kantor Bea dan Cukai beberapa waktu lalu.

"Pembagian sembako ini mungkin tidaklah menyelesaikan masalah dari bapak ibu sekalian, akan tetapi inilah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu" ujar Lis dihadapan masyarakat.

Memang, katanya, bantuan tersebut memang tidak seberapa bila dilihat dari jumlahnya. Namun setidaknya, bantuan tersebut dapat mengurangi beban penerima beberapa hari kedepan.

"Saya berharap ini bisa mengurangi beban untuk beberapa hari. Jangan lihat jumlahnya tapi syukurilah rezeki yang didapat," katanya.

Lis juga mengatakan mudah-mudahan di tahun 2017 ini prekonomian di Tanjungpinang dapat lebih baik lagi. Sehingga masyarakat bisa lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup.

Pembagian sembako ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenagakerja, Kepala Bapeda, Camat Tanjungpinang Kota, dan Lurah Kampung Bugis. (*) 

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved