NJM Sukses Gelar Gathering Night di Golden Prawn. Mobil-Mobil Toyota Terbaru Dipamerkan

pameran mobil yang dikemas dalam gathering night PT Nusa Jaya Mobilindo (NJM) menyambut Chinese New Year berjalan sangat meriah pada Jumat (6/1/2017).

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Acara pameran mobil yang dikemas dalam gathering night PT Nusa Jaya Mobilindo (NJM) menyambut Chinese New Year berjalan sangat meriah pada Jumat (6/1/2017) malam di Golden Prawn 933 restoran, Bengkong Laut. 

Ratusan undangan larut dalam acara tersebut. Bagi undangan yang beruntung, membawa pulang hadiah lucky draw berupa barang elektronik dan voucer.

"Ini bukan hanya sekedar pameran dan jual beli mobil tapi acara ini juga sekaligus menjadi tempat untuk saling mengenal para customer begitu juga semakin meningkatkan tali persaudaraan dengan pihak NJM" kata Ahua CK selaku executive sales marketing. 

Berbagai jenis mobil yang dipamerkan dalam gathering night diantaranya Toyota Harrier type G Sport, Toyota Harrier ASH, Toyota Harrier Mauve, Toyota Harrier Premium, Toyota Alphard & vellfire executive lounge fullspec, Toyota Vellfire type 2.5 ZG, Toyota Alphard type 2.5 SC, Honda Vezel type RS, HondaVezel type X, Mini cooper S 4 doors, Toyota Land cruiser zx fullspex, Toyota Prado TXL, Mercedes E200, Toyota Wish, Jeep wrangler Rubicon, Lexus Nx300 hybrid, Lexus new Rx200 luxury, Toyota 86 dan Toyota Fj Cruiser.

"Hari ini ada lima mobil yang berhasil terjual. Termasuk pula harrier yang merah itu. Saya yakin ada yang masih berminat untuk membeli tapi dia tidak ingin untuk di ekspose dan kami akan melakukan kesepakatan" ungkap Ahua.

Konsumen NJM yang berhak mendapatkan grand prize sebuah kulkas berdasarkan hasil cabut undi adalah Kelvin Chua.

Ia menyatakan sangat senang bisa mendapatkan hadiah tersebut dan berharap bahwa acara gathering ini bisa diadakan setiap tahunnya karena baginya acara ini sangat bermanfaat. (*) 

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved