Pemkab Berharap Bisa Bekerjasama dengan DPRD untuk Selesaikan 13 Ranperda Tahun Ini

Dalmasri berharap eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama menyelesaikan 13 ranperda sebaik mungkin

Pemkab Berharap Bisa Bekerjasama dengan DPRD untuk Selesaikan 13 Ranperda Tahun Ini
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Wakil Bupati Dalmasri Syam (kiri) dan pimpinan DPRD Bintan dalam sidang terkait 13 Ranperda yang diprogramkan tahun 2017 ini, Rabu (11/1/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Wakil Bupati Dalmasri Syam mengapresiasi penyampaian Surat Keputusan (SK) DPRD Bintan tentang Program Pembentukan Perda Kabupaten Bintan untuk Tahun Anggaran 2017.

Hal itu disampaikannya saat Sidang Paripurna bersama Jajaran DPRD Kabupaten Bintan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Bintan, Rabu siang (11/1/2017).

Dalmasri berharap eksekutif dan legislatif bisa bekerja sama menyelesaikan 13 ranperda sebaik mungkin.

Namun yang tidak kalah penting menurut Dia adalah soal sosialisasi terkait Ranperda tersebut, karena suksesnya program diperlukan koordinasi semua leading sektor .

"Tahun 2017, ada 13 ranperda yang telah diprogramkan. Mudah-mudahan ini dapat kita selesaikan dengan baik, namun hal terpenting adalah perlunya disosialisasikan karena menjadi penting bagi kesuksesan dan kelancaran program tersebut,"kata Dalmasri.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bintan Edi Yusri juga menyampaikan bahwa Ranperda yang diusulkan untuk tahun 2017, dan disepakati bersama DPRD Kabupaten Bintan ada 13 program yang akan dibahas secara bersama-sama.

"Pada tahun Anggaran 2017 nantinya ada 13 Ranperda yang akan dibahas bersama , hal ini sesuai Surat Keputusan ( SK ) DPRD Kabupaten Bintan tentang Program Pembentukan Perda Kabupaten Bintan Tahun Anggaran 2017,"kata Dia.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Kamis, 12 Januari 2017

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved