Bikin Merinding! Ibu Ini Lahirkan Bayi Perempuan Tanpa Hamil, Didatangi Wanita Tua dan Telan Berlian

Ibu ini melahirkan bayi perempuan tanpa hamil. Sebelum kejadian, mimpi didatangi wanita tua dan telan berlian

Bikin Merinding! Ibu Ini Lahirkan Bayi Perempuan Tanpa Hamil, Didatangi Wanita Tua dan Telan Berlian
tribunlampung
Turiah bersama bayi Ainun Nabila yang saat ini tumbuh sehat di kediaman mereka di Bangunrejo, Lampung Tengah 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG-Fenomena seorang ibu melahirkan hanya dalam dalam tempo empat jam tanpa sebelumnya pernah merasakan kehamilan tidak hanya menjadi buah bibir di seluruh pesolok Lampung Tengah.

Rupanya, kabar itu juga sampai di telinga Bupati Lampung Tengah Mustafa dan Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto.

Menurut Mustafa, peristiwa yang dialami oleh Turiah, warga Kampung Sidodadi, Kecamatan Bangunrejo, itu adalah bukti kekuasan Tuhan.

Secara khusus, Mustafa bayi bernama Ainun Nabila itu menjadi manusia yang berguna, baik bagi kedua orangtuanya maupun nusa dan bangsa.

"Saya mendoakan semoga Ainun Nabila bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtua dan lingkungannya. Ini merupakan kebesaran Tuhan kepada manusia," terang Mustafa, Kamis (12/1/2017).

Hal sama dikatakan Loekman. Dia mengaku belum pernah melihat langsung fenomena seperti yang dialami perempuan berusia 43 tahun itu.

"Saya sendiri belum pernah melihat langsung seperti yang diberitakan (Tribun Lampung edisi Kamis, 12 Januari 2017) itu. Itu benar-benar kebesaran Tuhan kepada hamba-Nya. Jadi jika Tuhan berkehendak jadi, ya jadi," ucap Loekman.

Menurut Wabup, bukti kebesaran Tuhan yang pernah ia rasakan langsung adalah ketika dirinya berkesempatan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Ketika itu, ia berkunjung ke lokasi yang bernama Jabal Magnit.

"Jadi di lokasi itu Tuhan benar-benar melibatkan kuasanya. Itu saya rasakan langsung. Bagaimana medan magnet yang besar mampu menarik mobil walau dalam kondisi mati," kisah Loekman.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved