Liga Inggris

Singkirkan Bolton di Partai Ulang Piala FA, Crystal Palace Ditunggu Man City di Laga Berikutnya

Mereka harus melakoni laga ulangan setelah bermain imbang pada pertandingan sebelumnya dua pekan lalu

Singkirkan Bolton di Partai Ulang Piala FA, Crystal Palace Ditunggu Man City di Laga Berikutnya
AFP PHOTO / GLYN KIRK
Striker Crystal Palace asal Perancis, Loic Remi (kiri) berebut bola dengan pemain Bolton Mark Beevers dalam laga babak keempat ulangan di Selhurst Park, Selasa (17/1/2017) malam waktu setempat, atau Rabu dinihari WIB. AFP PHOTO / GLYN KIRK 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Sebanyak enam tim menyusul ke babak keempat Piala FA usai memenangi partai ulangan babak ketiga turnamen tertua nan bergengsi di tanah Inggris tersebut, Selasa (17/1/2017).

Mereka harus melakoni laga ulangan setelah bermain imbang pada pertandingan sebelumnya dua pekan lalu.

Tim Premier League, Burnley, berhasil melangkah ke babak 32 besar ini usai menang 2-0 atas Sunderland berkat gol Sam Vokes (44') dan Andre Gray (83').

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Bristol City, yang menang 1-0 atas Fleetwood Town lewat gol Jamie Paterson (17').

Partai lain, Sutton United menaklukkan AFC Wimbledon dengan skor 3-1. Pada babak keempat, Sutton akan berhadapan dengan Leeds United, yang dua pekan lalu menang 2-1 atas Cambridge United.

Crystal Palace pun meraih tiket babak 32 besar. Dua gol Christian Benteke (68', 77') membawa tim Premier League ini menang 2-1 atas Bolton Wanderers.

Gol tandukan Benteke ke gawang Bolton
Gol tandukan Benteke ke gawang Bolton. (dailymail.co.uk)

Manchester City akan menjadi lawan Palace untuk memperebutkan tempat pada babak 16 besar.

Lincoln City menang 1-0 atas Ipswich Town setelah Nathan Arnold mencetak gol tunggal itu pada pengujung laga.

Lawan yang dihadapi pada babak keempat nanti adalah Brighton & Hove Albion, yang dua pekan lalu menang 2-0 atas MK Dons.

Bristol City juga berhasil melewati hadangan tuan rumah, Fleetwood Town. Gol tunggal Jamie Paterson pada menit ke-17 membawa mereka lolos untuk menghadapi Blackpool, yang harus melakoni laga selama 120 menit untuk menyingkirkan Barnsley.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved