Pembeli AC Panasonic dari Tanjungpinang Raih Motor dari Toko Bigge Elektronik. Siapa Dia?

Panasonic dan Toko Bigge Elektronik mengundi konsumen yang telah membeli produk AC Panasonic, beberapa waktu lalu.

Pembeli AC Panasonic dari Tanjungpinang Raih Motor dari Toko Bigge Elektronik. Siapa Dia?
dok Panasonic Batam
Suasana pengundian program AC Juara Panasonic di Bigge Elektronik Baloi, Sabtu (22/1/2017) lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Panasonic dan Toko Bigge Elektronik mengundi konsumen yang telah membeli produk AC Panasonic, beberapa waktu lalu.

Pengundian dilakukan di Toko Bigge Elektronik Baloi dan disaksikan oleh pihak-pihak terkait, Sabtu (22/1/2017).

Dalam undian ini, konsumen asal Tanjung Unggat Tanjungpinang bernama Jong Tjiun mendapatkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Menurut Kepala Penjualan Panasonic Cabang Batam, Halim, pengundian tersebut dilakukan setelah usainya program AC Juara bagi pelanggan di Toko Bigge Elektronik dan jaringannya.

Program tersebut sebagai bentuk loyalti kepala pelanggan yang telah membeli AC Panasonic.

"Seluruh pengundian dilakukan untuk setiap pelanggan yang membeli di Toko Bigge Elektronik dan jaringannya. Pengundian dilakukan di hadapan pejabat terkait untuk mengesahkan pengundian," kata Halim, Selasa (24/1/2017).

Selain seorang pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor, terdapat lima orang pemenang lainnya, mendapat AC Alowa, empat orang mendapat TV Viera 32 inchi, 10 orang mendapatkan ricecooker, dan 20 orang mendapatkan hadiah setrika.

"Kami ucapkan selamat kepada pemanang, dan hadiah akan diserahkanterimakan nanti. Panasonic akan menghubungi secara resmi kepada masing-masing pemenang. Kami juga mengimbau agar berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan Panasonic," kata dia lagi.

Saat ini Panasonic telah mengeluar produk air conditioner (AC) terbaru dengan berbagai keunggulan fitur yang dimiliki oleh merek lainnya, yakni Sky Series.

AC Sky Sries terinspirasi dari sebuah kebutuhan masyarakat akan AC dengan hamparan suhu yang mengudara di ruangan.

Ini disebut juga dengan Radiant Cooling, yakni aliran udara memblokir udara panas dari atap rumah sehingga memberikan kesejukan yang merata tanpa harus terkena aliran udara dingin secara langsung.

Fitur lain ialah penghemat listrik. Dengan sensor aktivitas manusia Econavi dan alternatif frekuensi kecepatan Inverter Panasonic, pengguna akan menikmati penghematan energi hingga 65 persen sambil merasakan kenyamanan dan kesejukan ruangan keluarga.

Fitur hemat energi ini membuat AC di ruangan keluarga lebih efisien dan nyaman sepanjang hari.

Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved