Apakah Natasha Wilona Bakal Sukses di Sinteron Terbarunya? Jawabannya Mengejutkan

Kalau aku sih berdoa aja deh aku nggak bisa nentuin bakal booming (popular) sih aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimistis dan terlalu yakin

Apakah Natasha Wilona Bakal Sukses di Sinteron Terbarunya? Jawabannya Mengejutkan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Natasha Wilona saat ditemui di syukuran penghargaan Panasonic Gobel Award, Anak Jalanan, di Taman Anggrek Indonesia, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah namanya melambung di sinetron "Anak Jalanan", kini artis peran Natasha Wilona bakal berperan di sinetron terbaru berjudul "Anak Sekolahan".

Namun, Natasha belum yakin sinetron yang menyandingkan dirinya dengan Verrell Bramasta tersebut dapat menyaingi kesuksesan sinetron sebelumnya.

Natasha mengakui, dirinya bukan tipe orang yang terlalu optimistis dalam menentukan sesuatu. Begitu juga dengan menentukan karirnya di sinetron terbaru.

"Kalau aku sih berdoa aja deh aku nggak bisa nentuin bakal booming (popular) sih aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimistis dan terlalu yakin sih jujur saja," kata Natasha saat ditemui di acara Infotaiment Awards, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Meski belum bisa optimistis tentang kesuksesan sinetron terbarunya, Natasha tak ambil pusing soal hasil aktingnya nanti.

Natasha yakin ia akan dapat bekerja sama dengan Verrell, selaku lawan mainnya sebagai pemeran utama.

"Doakan saja yang terbaik kalau memang nanti hasilnya bagus berarti doa kita (Natasha dan Verrell) dikabulin. Kalau emang kurang bagus berarti disuruh belajar lagi," ucap Natasha seraya tersenyum.

Sinetron yang sudah dimulai proses syutingnya ini, banyak dinanti oleh penggemar Natasha.

Mereka pun penasaran, apakah nantinya Natasha akan mendapatkan chemistry yang sama layaknya beradu peran dengan Steven William di sinetron sebelumnya.

Verrell, yang akan 'menggantikan' Stevan menjadi pasangan Natasha dalam sinetron, berharap kemampuan aktingnya nanti akan disambut baik oleh masyarakat.

"Semoga bisa masuk ke hati pemirsa," ucap Verrell berharap.

Penulis: Nurul Hanna

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved