KPK Tangkap Hakim MK

Selain Tertangkap Kasus Suap, Patrialis Akbar Termasuk Hakim Sering Berkasus. Ini Daftar Kasusnya!

Pengakuan mengejutkan Ketua Dewan Etik MK. Patrialis Akbar termasuk hakim paling sering berkasus etika. Ini daftar kasusnya!

Selain Tertangkap Kasus Suap, Patrialis Akbar Termasuk Hakim Sering Berkasus. Ini Daftar Kasusnya!
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Hakim Konstitusi Patrialis Akbar 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Ketua Dewan Etik MK Abdul Mukti Fajar mengatakan bahwa hakim Patrialis merupakan anggota hakim MK yang paling sering tersandung persoalan, dan mendapat teguran oleh Dewan Etik MK.

Ia mengatakan, sejumlah persoalan yang ditangani Dewan Etik atas Patrialis itu, di antaranya perihal pernyataan yang diucapkan.

Kemudian, teguran diberikan lantaran Patrialis dinilai kerap melalaikan tugas-tugas pokok, dan terlibat persoalan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 2015.

Namun, Abdul enggan menjelaskan lebih jauh perkara-perkara yang dimaksudnya itu.

"Ada dua perkara terkait pilkada yang kami periksa. Pemeriksaan kami lakukan dengan mengundang pihak yang berperkara," kata dia.

Seperti diberitakan, KPK menangkap tangan Patrialis di kawasan hiburan Tamansari diduga terkait kasus suap, Kamis (26/1/2017).

KPK telah membidik Patrialis sejak enam bulan terakhir, dan baru tertangkap tangan setelah menerima suap ketiga. (Tribunnews)

Editor:
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved