Polisi Masih Buru Pelaku Pemerasan Waria di Mitra Mall Batuaji

Dua waria menjadi korban kejahatan jalanan yang diduga dilakukan geng motor di daerah Mitra mall tersebut yakni Enjel dan Wanda

Polisi Masih Buru Pelaku Pemerasan Waria di Mitra Mall Batuaji
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Dua waria, korban perampokan oleh geng motor di daerah Mitra Mall Batuaji saat melapor ke Mapolsek Batuaji 

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Tiga hari paska begal melakukan pemerasan terhadap dua Waria di daerah Mitra Mall Batuaji, sampai saat ini Jajaran Polsek Batuaji masih melakukan lidik, terhadap kejadian tersebut, belum ada pelaku yang diamankan oleh Polsek Batuaji.

Dua waria menjadi korban kejahatan jalanan yang diduga dilakukan geng motor di daerah Mitra mall tersebut yakni Enjel dan Wanda. Barang berharga dua waria tersebut yakni HP, dan dompet dirampas oleh sekelompok geng motor, Selasa (31/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca: Didatangi 10 Anggota Geng Motor, Ini Nasib Dua Waria yang Sering Nongkrong di Batuaji

Akibat kejadian tersebut kedua waria yang sering nongkrong di depan Mitra Mall, mengadukan apa yang mereka alami ke Mapolsek Batuaji.

Atas laporan dari waria tersebut pihak polsek batuaji, langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran, namun sampai saat ini belum ada satu orang pun yang diamankan oleh Polsek Batuaji.

"Kita masih lidik kasusnya, keterangan yang diberikan korban, masih simpang siur, yang membuat kita harus berusaha keras melakukan lidik,"kata Kapolsek Batuaji kompol Sujoko melalui Kanit reskrim polsek Batuaji Iptu Rasmen Simamora, Kamis (2/2/2017)

Dia juga menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan yang bisa memudahkan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pemerasan yang dialami dua waria yang nongkrong di daerah Mitra Mall. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved