Noorlizah Nurdin Kunjungi Lagi Bayi Usus Terburai. Ia Janji Akan Lakukan Ini

Ini personal visit saja. Kebetulan saya juga baru dapat cucu, seusia inilah. Anak saya bilang, Ibu, cobalah tengok lagi anak itu. Kita harus berbuat

Noorlizah Nurdin Kunjungi Lagi Bayi Usus Terburai. Ia Janji Akan Lakukan Ini
Tribun Batam/Anne Maria
Ny Noorlizah Nurdin mengunjungi bayi dengan usus terburai di RS Awal Bros Batam, Senin (7/2/2017) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hj Noorlizah Nurdin, istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun kembali mengunjungi bayi menderita usus terburai di RS Awal Bros Batam, Selasa (7/2/2017) sore.

Sebelumnya, Noorlizah sudah menjenguk bayi tersebut saat masih dirawat di RSUP Kepri Tanjungpinang, sebelum dirujuk ke RSAB.

Baca: BREAKINGNEWS. Lahirkan Bayi dengan Usus Terburai, Ibu Ini Butuh Bantuan Dana

Baca: Istri Gubernur, Hj Noorlizah, Langsung Datang Jenguk Bayi Dengan Usus Terburai

Noorlizah yang baru datang dari Singapura langsung mendatangi bayi tersebut dan memberikan bantuan secara pribadi kepada keluarga bayi malang bernama Ahmad itu.

"Ini personal visit saja. Kebetulan saya juga baru dapat cucu, seusia inilah. Anak saya bilang, Ibu, cobalah tengok lagi anak itu. Kita harus berbuat sesuatu, kasihanlah," ujar Noorlizah.

Menurut dia, dipindahkannya bayi Ahmad ke RS Awal Bros merupakan satu langkah awal untuk membantu keluarga pasangan Danang Prasetyo (30) dan Suyamti (40) itu.

Selain meminta kepada suaminya sendiri, Noorlizah pun berupaya menggalang bantuan dana dari berbagai pihak bagi kesembuhan Ahmad.

Baca: Bayi Usus Terburai Mulai Mendapat Empati. Anda Ingin Membantu? INI KONTAKNYA

"Kami, keluarga pun, akan mengumpulkan dana lagi untuk membantu bayi ini. Tak terikat berapa besarnya. Siapa saja yang mau bantu akan kami kumpulkan dananya untuk diserahkan ke keluarga bayi ini," ucap dia.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved