Timnas Indonesia

Pelatih Luis Milla Ditanya Soal Fans Real Madrid dan Ketua Umum PSSI dari Militer. Ini Jawabannya

Pelatih asal Spanyol tersebut diminta pendapatnya soal Indonesia yang menjadi basis suporter Real Madrid

Pelatih Luis Milla Ditanya Soal Fans Real Madrid dan Ketua Umum PSSI dari Militer. Ini Jawabannya
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol, Luis Milla menunjukkan jersey Timnas usai memberikan keterangan pers di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (20/1/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Saat menjalani sesi wawancara dengan media Spanyol, Marca, Luis Milla sebagai pelatih tim nasional Indonesia disodori sejumlah pertanyaan.

Dari sejumlah pertanyaan, Milla mendapatkan sebuah pertanyaan unik. Pelatih asal Spanyol tersebut diminta pendapatnya soal Indonesia yang menjadi basis suporter Real Madrid. Lalu apa jawaban Milla?

"Tidak tahu persis. Namun, Anda akan merasakan hasrat soal sepak bola saat Anda berada di sana. Saya diberi tahu bahwa stadion selalu terisi penuh," kata Milla.

"Mereka juga selalu mengamati segala yang terjadi di sepak bola Eropa dan khususnya di Spanyol. Saya rasa normal bahwa mereka menghargai dan mengakui sejarah Real Madrid," tutur Milla yang pernah berkarier di Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Selain itu, Milla juga ditanya mengenai Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang berlatar belakang militer. Edy merupakan Pangkostrad.

"Dia adalah seorang pria sejati. Perlakuannya sangat ramah," ungkapnya.

Milla telah resmi menjadi pelatih timnas Indonesia terhitung sejak 20 Januari 2017. Dia dituntut bisa membawa timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 2017 dan membawa Indonesia berada di empat besar Asian Games 2018.

Keputusan PSSI memilih Milla karena prestasi pelatih berusia 50 tahun tersebut. Pelatih yang pernah berkarier di Barcelona danReal Madrid tersebut pernah membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved