BREAKINGNEWS: Dua TKA Asal India Diamankan Saat Kerjakan Proyek Air

Kantor Imigrasi kelas II Belakang Padang mengamankan dua tenaga kerja asing (TKA) asal India di Pulau Sekanak, Belakang Padang

BREAKINGNEWS: Dua TKA Asal India Diamankan Saat Kerjakan Proyek Air
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang, Muhammad Fahrurozi memberikan keterangan diamankan dua TKA asal India yang diamankan, Jumat (10/1/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kantor Imigrasi kelas II Belakang Padang mengamankan dua tenaga kerja asing (TKA) asal India di Pulau Sekanak, Kelurahan Sekanak Raya, Kecematan Belakang Padang.

Keduanya diamankan dalam kegiatan operasi pengawasan Keimigrasian kepada orang asing yang berada di wilayah kerja kantor Imigrasi kelas II Belakang Padang, Kamis (9/2/2017).

Kepala Imigrasi kelas II Belakang Padang, Muhammad Fahrurozi mengatakan, pengamanan dua TKA asal India ini berdasarkan informasi yang diterima dari warga.

Kemudian petugas Imigrasi Belakang Padang, melakukan pemeriksaan kepada masing-masing berinisal RR dan SPR dalam proyek penyulingan air atau sea water reverse osmosis (SWRO) di Pulau Sekanak atau tidak jauh dari Kantor Kecematan Belakang Padang.

"Saat itu SPR dan RR sedang melaksanakan instalasi programmable logic control (PLC) mesin penyulingan air," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved