Bupati Aunur Rafiq Bangga dengan Cara Mahasiswa Karimun Isi Liburan

"Ini menunjukkan eksistensi mahasiswa dalam bentuk aktifitas yang positif saat liburan. Ini bukan sekadar berlibur," kata Aunur Rafiq

Bupati Aunur Rafiq Bangga dengan Cara Mahasiswa Karimun Isi Liburan
ISTIMEWA/HUMAS PEMKAB KARIMUN
Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tanjungbalai Karimun (HPM-TBK)-Pekanbaru periode 2016-2017 berfoto bersama dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik pengurus Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tanjungbalai Karimun (HPM-TBK)-Pekanbaru periode 2016-2017 yang dipimpin oleh Naredho Hafiz, Jumat (10/2/2017).

Pelantikan berlangsung di Gedung Nasional Kabupaten Karimun ini sekaligus menutupan kegiatan Balik Mengabdi dan Membangun Kampung atau disingkat Balek Mengamuk.

Bupati Aunur Rafiq mengaku bangga dengan apa yang dilakukan mahasiswa tersebut di kampung halaman untuk mengisi masa liburan.

"Ini menunjukkan eksistensi mahasiswa dalam bentuk aktifitas yang positif saat liburan. Ini bukan sekadar berlibur," kata Aunur Rafiq.

Bupati menilai, kegiatan mahasiswa ini tidak hanya mengisi liburan ini, tapi juga menjalani silaturahmi dengan keluarga, sesama rekan dan masyarakat.

Kegiatan Balik Mengamuk HPM TBK - Pekanbaru ini antara lain, Pelatihan OSIS bagi siswa SMP dan SMA, penggalangan dana korban bencana alam di Bima Nusa Tenggara Barat dan bakti sosial donor darah.

Ketua HPM-TBK -Pekanbaru, Naredho Hafiz mengatakan kegiatan yang digelar sebagai bagian dari upaya mahasiswa membantu masyarakat.

"Semoga HPM TBK-Pekanbaru makin maju dan bisa berbuat lebih banyak untuk Kabupaten Karimun," katanya, Jumat (10/2/2017).(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Sabtu, 11 Februari 2017

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved