Sebaiknya Anda Tahu

Ehem! Ini Warna Dinding Kamar Bikin Frekuensi "Begituan" Pasangan Suami Istri Meroket!

Terungkap! Warna dinding kamar pengaruhi birahi pasangan suami istri untuk "begituan" Ini warna paling bikin sering kebelet "begituan" Coba tebak?

Ehem! Ini Warna Dinding Kamar Bikin Frekuensi
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM- Skema warna cat dinding untuk kamar tidur sangat krusial untuk membangun suasana hati.

Sebab, warna cat bisa memengaruhi mood dan jalan pikiran seseorang yang berada di dalamnya.

Berdasarkan survei yang digagas oleh peritel cat dari Inggris, Littlewoods, jumlah hubungan seks pasangan suami istri bisa dipengaruhi oleh warna cat kamar dan gaya dekor tempat tidur.

Periset menemukan bahwa kamar yang dicat dengan warna ungu dan tempat tidur dengan seprai sutra warna putih bisa menciptakan suasana yang romantis.

Edgar Marroquin, pemilih perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign, di Aburquerque, New Mexico, mengaku bahwa banyak orang memilih warna merah dan warna hangat untuk kamar tidur.

“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” jelas Marroquin.

Studi di tempat lain mengonfirmasi bahwa warna lembut seperti caramel juga bisa membuat Anda lebih terstimulasi untuk kreatif dalam berhubungan seks.

Sutdi yang digelar oleh Travelodge ini mengonfirmasi bahwa pasangan yang lebih banyak berhubungan seks memilih cat warna caramel dan turunannya. (Medical Daily/Rakhma)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved