Pilkada DKI Jakarta

Anies-Sandiaga Kalahkan Ahok-Djarot di TPS Tempat Djarot Nyoblos

Ia dan pasangan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah dari pasangan calon (paslon) nomor urut 3 yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Anies-Sandiaga Kalahkan Ahok-Djarot di TPS Tempat Djarot Nyoblos
TRIBUNNEWS.COM
Calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat didampingi sang istri, Happy Farida, usai menggunakan hak suaranya di TPS 08, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017), hasil perolehan suara yang diraih oleh calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat hanya sebanyak 93 suara.

Ia dan pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalah dari pasangan calon (paslon) nomor urut 3 yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang meraih 140 suara.

Sedangkan paslon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan perolehan suara sebanyak 84, berbeda tipis hanya 9 suara dibawah paslon nomor urut 2 Ahok-Djarot.

Jumlah seluruh suara yang sah sebanyak 317 suara, sedangkan ada 6 suara yang tidak sah.

Total keseluruhan suara yang sah dan tidak sah yakni 323 suara.

Sebelumnya, Djarot merasa yakin akan menang di TPS tersebut lantaran dirinya sering melakukan salat jumat di masjid setempat, meskipun dirinya tidak pernah melakukan blusukan di wilayah yang berdekatan dengan rumah dinasnya tersebut. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved