Liga Champions

KEJUTAN! Barcelona Kalah Telak di Paris. PSG Menang 4-0

Dua gol Angel Di Maria serta dua gol lain dari Julian Draxler dan Edinson Cavani melicinkan jalan PSG

AFP PHOTO / Lionel BONAVENTURE
Striker Paris Saint-Germain asal Argentina Angel Di Maria melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Paris Saint-Germain melibas Barcelona 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Dua gol Angel Di Maria serta dua gol lain dari Julian Draxler dan Edinson Cavani melicinkan jalan PSG.

Ya, kemenangan besar plus clean sheet pada leg pertama ini membuat PSG menjadi favorit untuk lolos ke perempat final.

Pada leg kedua di Camp Nou pada 8 Maret nanti, mereka bisa bermain lebih lepas karena toleransi kekalahannya dengan selisih tiga gol.

Bahkan, jika bisa membuat gol di kandang Barca, toleransi kekalahan PSG bisa lebih "longgar". Sebab, dengan mencetak gol di Camp Nou maka PSG memaksa Barca harus menang dengan selisih lima gol untuk menghindari aturan agresivitas di kandang lawan.

Pada awal pertandingan PSG menunjukkan permainan agresif.

Dalam 15 menit pertama mereka sudah mendapatkan dua peluang tepat sasaran pada menit ke-11 lewat tendangan Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot.

Kemudian, pelanggaran yang dilakukan Samuel Umtiti terhadap Julian Draxler di luar kotak penalti Barcelona menghasilkan tendangan bebas.

Tampil sebagai eksekutor dengan jarak ideal, Angel Di Maria berhasil menceploskan bola ke gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-18.

Setelah kebobolan, Barcelona mulai bereaksi dan tampil lebih menekan. Namun, tim asuhan Luis Enrique baru mendapatkan peluang bagus pada menit ke-27.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved