4 Day Cash Back Rp 500 Ribu Tambah Hadiah Langsung di Informa Nagoya Hill

Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang cukup menarik, yaitu 4 Day Special Cash Back Rp 500 ribu plus hadiah langsung sampai 19 Februari

4 Day Cash Back Rp 500 Ribu Tambah Hadiah Langsung di Informa Nagoya Hill
TRIBUN BATAM/ZABUR ANJASFIANTO
Karyawan Informa Furnishing memperlihatkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian furnitur. 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik untuk para member.

Rosidin, Assisten Store Manager Informa Furnishings Nagoya Hill, mengatakan promo yang menarik tentunya untuk kebutuhan perlengkapan rumah, kantor, hotel, restoran, kafe, sekolah dan lainnya.

"Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang cukup menarik, yaitu 4 Day Special Cash Back Rp 500 ribu plus hadiah langsung sampai 19 Februari 2017," katanya.

Bagi para member Informa, dengan berbelanja minimal Rp 10 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu ditambah hadiah langsung berupa bantal set pe canning mug/candy cushion atau plastic container mixed.

Sedangkan bagi para member Informa yang melakukan transaksi minimal Rp 15 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu plus hadiah langsung berupa travel matress atau kitchen trolley.

Cashback Rp 500 ribu tersebut dapat langsung digunakan pada hari itu juga untuk pembelian product home aksesories dengan minimal pembelanjaan tertentu.

"Nikmati juga promo yang menarik, yaitu promo New Trend-Fresh Look. Informa menawarkan product yang di konsep sesuai trend saat ini, seperti Urban Natural, Feminine Simplicity, Summer Nautica, dan Indigo Fever yang berlangsung hingga 5 Maret 2017," katanya.

Seterusnya, dapatkan juga penawaran harga spesial dan diskon untuk beberapa produk pilihan.

Sofa recliner 1 seat ventural merek Ashley dari Amerika ditawarkan dari harga Rp 5.578.000 menjadi Rp 2.499.000.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved