Menolak Ajakan CLBK, Gadis Penjaga Toko Ini Terkapar Bersimbah Darah! Pelaku Berusaha Bunuh Diri

Menolak ajakan CLBK, gadis penjaga toko ini terkapar bersimbah darah ditikam pisau. Pelaku berusaha bunuh diri!

Menolak Ajakan CLBK, Gadis Penjaga Toko Ini Terkapar Bersimbah Darah! Pelaku Berusaha Bunuh Diri
Kompas.com/Achmad Faizal
Lokasi penusukan pegawai toko boneka di Plasa Tunjungan 3 Surabaya, Sabtu (18/2/2017) malam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-Cinta lama bersemi kembali alias CLBK berdarah terjadi di Surabayar.

Seorang perempuan pegawai toko boneka di Plasa Tunjungan 3 lantai 5 Surabaya menjadi korban penusukan, Sabtu (18/2/2017) malam.

Usai menusuk korbannya, pelaku diduga menusuk dirinya sendiri dengan pisau lipat. Azizahtul Maghfiroh (21), pegawai toko boneka tersungkur di dalam toko, sementara pelaku penusukan, Arjun Anggriawan Efendi, (25) juga tergeletak tidak jauh dari lokasi toko boneka.

Keduanya dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya, sementara lokasi penusukan hingga menjelang jam tutup mall pukul 21.00 WIB, masih diberi garis polisi untuk dilakukan olah TKP.

Dugaan awal polisi, motif penusukan karena masalah asmara. "Korban adalah mantan pacar pelaku penusukan," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya, Iptu Handa.

Informasi sementara dari sejumlah saksi, termasuk rekan korban di toko boneka, pelaku meminta korban untuk kembali menjalin hubungan khusus, namun korban menolak.

"Keduanya sempat cekcok, tapi oleh pemilik toko dihalau karena khawatir mengganggu pembeli," jelasnya. Polisi terus mengembangkan pemeriksaan kepada saksi-saksi untuk mengungkap motif sebenarnya, karena pelaku maupun korban masih dirawat intensif di rumah sakit. Saksi sementara hanya dari pemilik toko dan karyawan rekan korban. (AhmadFaizal)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved