Mellennials

Menanam Bunga Yuk! Salurkan Hobi Sekaligus Selamatkan Bumi

Guys kali ini tema yang dihadirkan adalah hobi mencintai tanaman. Sebagai generasi Mellenials, rasa cinta tanaman wajib kita miliki

Menanam Bunga Yuk! Salurkan Hobi Sekaligus Selamatkan Bumi
Tribun Mellennial 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Kita tidak ada habisnya membahas hobi ya guys. Apalagi Mellenials ni, bejibun kegiatan yang ingin dikerjakan dalam kegiatan sehari-hari.

Mulai mengurus diri hingga mengurus segala hobi paling disukai. Apalagi jika hobi itu ternyata mampu mendatangkan penghasilan tambahan.

Guys kali ini tema yang dihadirkan adalah hobi mencintai tanaman. Sebagai generasi Mellenials, rasa cinta tanaman wajib kita miliki.

Alasannya sangat penting mengingat usia bumi kita yang semakin tua dan dampak pemanasan global atau global warming yang kian parah.

Menumbuhkan banyak tanaman di atas bumi adalah salah satu cara mudah, murah, dan paling ampuh untuk menghijaukan kembali bumi kita.

Tumbuhan adalah produsen oksigen yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Pastinya tidak ada manusia yang bisa hidup tanpa oksigen.

Cinta tanaman bukanlah hal yang sulit guys. Kita bisa mengimplementasikannya dengan menanam bunga dan pohon lainnya di sekitar kita. Jangan membayangkan yang berat-berat dulu ya guys, karena bercocok tanam itu bisa dimulai dari lingkungan terdekat kita yakni rumah.

Hobi ini sangat bermanfaat untuk menjaga hijaunya lingkungan juga mempercantik rumah tinggal kamu. Dan dari hobi ini bisa mendatangkan keuntungan yang benar-benar menggiurkan.

Bermacam jenis tanaman yang bisa kamu tanam dan urus, apalagi kalau punya roof top dan lahan yang luas. Dengan perkarangan yang ada, kamu bisa kreasikan sedikit dengan membuat taman dan kolam ikan. Salah satu tanaman yang bisa membuat indah rumah adalah anggrek, bunga kertas, mawar, bunga krokot dan jenis bunga lain.

Yogie, salah satu pecinta tanaman, sudah bertahun-tahun mempunyai hobi merawat tanaman di halaman rumahnya. Dengan telaten dia memanfaatkan dan berkreasi dengan batang-batang pohon yang sudah tidak terpakai untuk dijadikan rumah bagi anggrek-angrek dan tanaman lainnya.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved