Lakalantas Depan Rumas Dinas TNI, Seorang Pemotor Dikabarkan Tewas Berdarah-darah!

Lakalantas depan rumah dinas TNI di Tanjungpinang, seorang pemotor dikabarkan tewas berdarah-darah. Ini kejadiannya!

Lakalantas Depan Rumas Dinas TNI, Seorang Pemotor Dikabarkan Tewas Berdarah-darah!
Istimewa
Ilustrasi lakalantas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Patuhi lalulintas dan tata cara berkendara yang beretika, jika tidak, nasib Anda bisa seperti yang dialami tiga pemuda ini. Satu motor berbonceng tiga, pengendara motor Jupiter Z BP 5084 QW yang belum diketahui identitasnya menabrak dinding di tepi jalan.

Peristiwa itu terjadi di Jalaan Brigjen Katamso pada dinihari Selasa (21/2/2017) tepat di depan rumah dinas TNI Angkatan Udara Tanjungpinang. Satu dari tiga korban ini meninggal duniam sedangkan dua lainya mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri.

"Tadi malam saya tak begitu melihat jelas kejadian. Cuman ada ramai-ramai disana. Aku tengok ternyata kecelakaan. Mereka sudah terkapar tak sadarkan diri. Darahnya juga banyak," kata‎ saksi bernama Erwan yang kebetulan melintas di jalan tersebut kepada Tribun Batam, Selasa (21/2/2017).

Menurutnya, korban saat itu sempat terkapar dan tak sadarkan diri dengan kondisi motor rusak parah. ‎Korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk mendapatkan penanganan medis.

"Tak lama korban dibawa pakai mobil pengendara yang kebetulan lewat kayaknya. Saya sampai situ mereka dah siap-siap bawa korban," katanya lagi.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Samsul Bahri ‎membenarkan adanya kecelakaan lalulintas. Satu korban meninggal dunia dan dua luka berat. "Ia ada memang. Satu meninggal dua luka-luka berat," katanya.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Apakah laka tunggal atau tabrakan dengan pengendara lainya, petugas tengah melakukan penyelidikan. Korban hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan. ‎"Kami periksa dan masih selidiki dulu ya," tutupnya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved