Mengusung Tema Spirit untuk Bangkit, KKG Batam Gelar Syukuran di Gadeno Cafe BCS Mall

Kelompok Kompas Gramedia menggelar syukuran ulangtahun ke-54 di Gadeno Cafe, BCS Mall, Selasa (21/2/2017).

Mengusung Tema Spirit untuk Bangkit, KKG Batam Gelar Syukuran di Gadeno Cafe BCS Mall
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Karyawan Kelompok Kompas Gramedia di Batam menghadiri syukuran ke-54 KKG di Gadeno Cafe, BCS Mall, selasa (21/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kelompok Kompas Gramedia menggelar syukuran ulangtahun ke-54 di Gadeno Cafe, BCS Mall, Selasa (21/2/2017).

'Spirit untuk bangkit' menjadi tema besar dalam kegiatan syukuran ulang tahun kali ini. Di Batam, Keluarga besar Kelompok Kompas Gramedia (KKG) mengadakan syukuran sederhana, dengan makan bersama. Acara itu dihadiri karyawan dari unit bisnis Gramedia, Tribun Batam, dan Amaris Hotel.

Pimpinan perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko mengatakan, senang sekali bisa mengikuti kegiatan syukuran kali ini di Batam. Mengikuti arahan dari CEO Kompas Gramedia, 2017 ini merupakan tahun untuk bangkit.

"Tahun ini tahun bangkit. Kita dituntut untuk melakukan transformasi, bersaing karena perubahan pasar," kata Danang dalam sambutannya.

Lewat tema Spirit untuk Bangkit, Danang berharap Kompas Gramedia bisa lebih maju ke depannya. Pada akhirnya akan berdampak bagi kesejahteraan karyawan.

"Semoga ultah ke-54 tahun ini, unit-unit Kompas Gramedia sukses, maju. Karyawan bisa merasakan kesuksesan di 2017 ini," ujar dia.

Store Manager Gramedia Batam, Welly mengatakan, tema kegiatan kali ini memang sederhana. Namun makna dibaliknya Spirit untuk Bangkit itu terbilang besar.

"Tema memang sederhana. Tahun lalu keluhan agak sreg. Diharapkan tahun ini bisa bangkit," kata Welly.

Harapan serupa juga disampaikan Pimpinan Amaris Hotel di Batam, Deni. Dia berharap tahun ini Kompas Gramedia bisa bangkit. Kegiatan syukuran sederhana itu juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan hiburan sederhana lainnya. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved