Kakek 71 Tahun Robek Perut Sendiri di Pintu Masuk Markas Besar Polisi Jepang. Kenapa?

Seorang lelaki tua berusaha memasuki kantor polisi tanpa ijin dan berusaha menyampaikan keluhannya bahkan sambil mengancam bunuh diri

Kakek 71 Tahun Robek Perut Sendiri di Pintu Masuk Markas Besar Polisi Jepang. Kenapa?
Tribunnews/Richard Susilo
Shoji Tsuchida, kakek 71 tahun yang nekat bunuh diri di depan markas besar polisi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Merasa keluhannya tidak didengarkan polisi, lelaki usia 71 tahun ini, Shoji Tsuchida, akhirnya merobek perutnya sendiri di pintu masuk markas besar kepolisian Jepang di Kasumigaseki, Tokyo, kemarin (21/2/2017).

Akibatnya, kakek-kakek ini mengalami luka robek sepanjang 8,6 cm

"Seorang lelaki tua berusaha memasuki kantor polisi tanpa ijin dan berusaha menyampaikan keluhannya bahkan sambil mengancam bunuh diri kalau tak mau dengan keluhannya," papar sumber Tribunnews.com, Rabu ini (22/2/2017).

Kesal keluhannya tak ada yang mau mendengarkan, lelaki 71 tahun itu, Tsuchida, mengeluarkan pisau dari tas yang dijinjingnya.

Dia berusaha memenuhi janjinya untuk membunuh diri dan membuka bajunya untuk merobek perut bunuh diri di pintu masuk markas besar kepolisian Jepang kemarin (21/2/2017).

Melihat hal tersebut, seorang polisi dari belakang berusaha menyetopnya dan berebut pisau sehingga jari kelingking kirinya tersayat pisau juga.

Penduduk kota Yashio perfektur Saitama itu merasa menyesal atas perbuatannya,

"Saya tak ada maksud mencederai polisi tersebut, saya minta maaf," paparnya kepada polisi pos Kojimachi setelah ditangkap dan diamankan.

Tsuchida dan polisi dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan darurat.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved