Pemkab Bintan Berharap Pendapatan Daerah Meningkat Tahun 2017 Ini. Ini Tujuannya

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meminta jajarannya terutama yang berkaitan dengan pajak dan retribusi daerah agar kreatif dan kerja kera

Pemkab Bintan Berharap Pendapatan Daerah Meningkat Tahun 2017 Ini. Ini Tujuannya
TRIBUN BATAM/AMINNUDIN
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam rapat Evaluasi Penapatan Daerah di kantor bupati Kamis (23/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Pemkab Bintan ingin menggenjot pendapatan daerah tahun 2017 ini dengan harapan bisa digunakan untuk pembiayaan pembangunan.

Pemkab berharap pembangunan bisa merata di semua daerah di wilayah Bintan.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meminta jajarannya terutama yang berkaitan dengan pajak dan retribusi daerah agar kreatif dan kerja keras.

"Coba dimaksimalkan lagi kinerja pendapatan ini. Kita perlu meningkatkan pendapatan,"kata Wabup dalam rapat Evaluasi Penapatan Daerah di kantor bupati Kamis (23/2/2017).

Hingga Februari, tercatat pendapatan daerah yang terhimpun di kas daerah mencapai Rp 89 miliar dan jumlah itu perlu ditingkatkan, karena serapannya masih kecil.

Pelaksana tugas Sekda Bintan Adi Prihantara menilai, para kepada dinas terkait mesti membuat strategi biar PAD lebih maksimal.

"Diperlukan juga konsep kreativitas agar bisa menggali sumber-sumber baru terhadap pajak dan retribusi daerah,"katanya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Jumat, 24 Februari 2017

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved