Kunjungi Kantor BPK Kepri, Bupati Apri Sujadi Langsung Minta Ini. Ayo Tebak Minta Apa?

Bupati Bintan mendatangi BPK Kepri dan langsung meminta ini! Ayo tebak meminta apa?

Kunjungi Kantor BPK Kepri, Bupati Apri Sujadi Langsung Minta Ini. Ayo Tebak Minta Apa?
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi beraudiensi dengan Kepala BPK Kepri Agus Setyono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Bertemu Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kepulauan Riau yang baru Joko Agus Setyono di Batam, Bupati Bintan Apri Sujadi meminta, badan auditor negara tersebut memberikan pendampingan secara khusus ke pada pihaknya.

Pendampingan khusus itu terkait tata kelola keuangan daerah.

"Ini bukan pertemuan formal, ini sekedar silaturahim sama kepala perwakilan baru. Kebetulan waktu pisat sambut kemarin, kita di Bintan tidak sempat hadir, maka kita jadwalkan sekarang. Nah, dalam silaturahim di Batam, itu kita minta selalu didampingi dalam menata kelola keuangan,"ujar Apri, Selasa (28/2/2017).

Potensi anggaran di Bintan tengah dipayakan meningkat. Salah satunya menggenjot pemasukan dari sektor usaha pariwisata sebagai andalan daerah. Menghadapi itu, prinsip anggaran tepat kelola tepat mutlak dilakukan dari kini.

Kepala Perwakilan BPK Kepri Agus Setyono menegaskan, lembaganya berfokus pada audit keuangan lembaga pemerintah. Tujuan pemeriksaan keuangan dalam rangka menciptakan pengelolaan anggaran yang tepat dan rapi.

"Kalau konteks permintaan berupa bimbingan seperti yang diminta kabupaten Bintan, itu bagus, kita pasti bisa bantu, sepanjang konteksnya bimbingan,"kata Agus.(*)

Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved