Julia Perez Melawan Kanker

Ahok Bakal Diundang ke Acara Galang Dana bagi Julia Perez: Minta Sedikit Dong Pak

Kalau Pak Ahok nggak bisa hadir, ya, semoga ada perwakilan dari Pak Ahok. Pak, minta sedikit, dong, Pak

Ahok Bakal Diundang ke Acara Galang Dana bagi Julia Perez: Minta Sedikit Dong Pak
Instagram/Dewi Perssik
Suasana saat Dewi Perssik jenguk Julia Perez yang membuat netizen terharu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

batam.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut dan pesinetron Dewi Perssik bersama presenter Ruben Onsu dan beberapa pelaku dunia hiburan lainnya berencana menggalang dana bagi pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok rencananya akan diundang untuk hadir dalam acara tersebut.

Hal itu dikatakan Dewi Perssik ketika dirinya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

"Kami kemungkinan juga akan mengundang... Kalau Pak Ahok nggak bisa hadir, ya, semoga ada perwakilan dari Pak Ahok. Pak, minta sedikit, dong, Pak," ucap Dewi Perssik diakhiri tawa.

Ketika ditanya apakah akan mengundang pula pasangan calon Gubernur dan Calon Gubernur DKI Jakarta lainnya, Dewi Perssik menjawab dirinya dan teman-teman akan mempersilakan jika mereka ingin turut hadir.

"Ya, kalau bisa, semua calon gubernur boleh dateng, dong, perwakilan-perwakilannya. Itu kan ibaratnya bagus untuk kami semua. Sekarang, nggak usah jauh-jauh, kalau mau bantu orang Jakarta, bantu saja dulu satu. Jangan jauh-jauh dan banyak-banyak orang, satu saja dulu," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik berkisah pula, dalam acara penggalangan dana tersebut, ia akan tampil dan meminta saweran dari para tamu undangan.

Selain Dewi Perssik, beberapa penyanyi lain, seperti Syahrini dan Ayu Ting Ting, juga akan turut menampilkan aksi panggung mereka.

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Pedangdut Dewi Persik, dalam acara bedah buku
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama Pedangdut Dewi Persik, dalam acara bedah buku (Kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

"Kami memang punya rencana untuk menggalang dana. Jadi, saya menyanyi, teman-teman artis lain juga ada yang nyanyi. Kami nanti minta saweran sama orang-orang yang punya hati besar.
Jadi, mereka-mereka yang duitnya banyak atau duitnya nggak banyak juga nggak apa-apa kalau memang tulus dan ikhlas untuk menyawer saya," tuturnya.

Sejumlah uang yang terkumpul dari saweran tersebut nantinya akan mereka berikan pada Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe itu.

"Dari saweran itu, kami akan kasih ke Mbak Julia meskipun Mbak Julia Perez juga nggak minta. Ini dari kami, teman-temannya aja yang sayang sama dia," ucap Dewi Perssik.

Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 20 Maret 2017 mendatang.

Sayangnya, Dewi Perssik tak dapat menjelaskan lebih detail lantaran yang mengatur segala sesuatunya ialah Ruben Onsu.

"Insya Allah, sih, tanggal 20 ini, katanya. Tempatnya nanti Kak Ruben yang atur, saya hanya dikondisikan untuk bersiap di tanggal sekian. Jadi, nanti saya datang ke situ, ya, sudah, dalam sehari itu bagaimana saya bisa mendapatkan rezeki yang banyak dari mereka yang punya hati tulus dan ikhlas untuk bisa membantu Mbak Julia," ujar Dewi Perssik.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved