Raja Arab Saudi ke Bali

Liburan di Bali, Raja Salman Bawa Kursi Pribadi Senilai Rp 17 Miliar. Ini Penampakannya!

Ke Bali, Raja Salman boyong kursi pribadi seharga Rp 17 miliar. Ini penampakannya!

Liburan di Bali, Raja Salman Bawa Kursi Pribadi Senilai Rp 17 Miliar. Ini Penampakannya!
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017). Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongan 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR-Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, disebut-sebut membawa barang-barang pribadinya termasuk kursi dan televisi sebesar 80 inci untuk diletakkan di kamar tempatnya menginap, saat berlibur di Bali pada tanggal 4 Maret sampai 9 Maret 2017 ini.

Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies, I Ketut Ardana, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (1/3/2017), membenarkan bahwa Raja Salman membawa barang-barang pribadinya.

Baca juga: Ratusan Mobil Mewah untuk Raja Salman di Bali, dari Toyota Alphard hingga Mercy

"Untuk tangga pribadi dan mobilnya iya sudah tiba di Bali. Termasuk juga saya dapat info Raja Salman juga membawa langsung kursi pribadinya senilai Rp 17 miliar serta televisi 80 inci," ujarnya.

Untuk mengangkut logistik termasuk barang-barang pribadi milik Raja Salman, pihak Arab Saudi menyewa 45 truk yang ada di Bali.

Sementara itu, Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, Budiharjanto, mengatakan, barang-barang logistik milik Raja Salman sudah sampai di Bali sejak 18 Februari 2017 lalu.

"Barang-barang pribadi keperluan Raja selama di Bali. Salah satunya ya kursi. Di dalamnya termasuk juga makanan," ucapnya.

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan berlibur ke Bali pada 4-9 Maret 2017 bersama dengan 25 pangeran dan 14 menteri. Sebelumnya, Raja Salman melakukan pertemuan kenegaraan dengan Presiden Jokowi di Jakarta. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved