Kasus Lakalantas Maut di Tiban, Polisi Masih Buru Pengemudi Mobil Pikap Putih

Satlantas Polresta Barelang masih memburu pengemudi mobil pikap putih yang terlibat kecelakaan maut di kawasan Tiban. Ini alasan polisi

Kasus Lakalantas Maut di Tiban, Polisi Masih Buru Pengemudi Mobil Pikap Putih
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan Romi (39) di Jalan Gajah Mada, Tiban 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Kasus lakalantas antara pengendara sepeda motor dan Bus Trans Batam di kawasan Tiban, sekupang Batam masih ditangani unit lakalkantas Polresta Barelang.

Sejauh ini, polisi masih mencari mobil pick up putih yang melarikan diri dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani, Jumat (3/3/2011) mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui sebelum Roma pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan tersebut tewas, ia sempat menyelip mobil Trans Batam kemudian menabrak samping sebelah kiri Pick up.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi seperti itu. Memang korban sempat menabrak sebelum masuk kekolong bus Trans Batam," sebutnya.

Ditanyakan siapa yang salah dalam kasus tersebut, menurut Andar yang salah tetap pengendara sepeda motor. Apapun ceritanya, ketika itu ia sempat menyelip dan menabrak Pickup. Kemudian pengendara motor terjatuh dan masuk kedalam kolong mobil.

"yang salah memang pengendara motor. Karena dia yang menabrak Pickup. Sekarang kita juga masih mencari Pick Up," lanjutnya.

Sejauh ini, mobil Trans Batam masih ditahan di Polresta Barelang. Kendati demikian, polisi masih terus melakukan pengembangan terkait permasalahan ini. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved