Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar. Simak Berbagai Promo Menariknya

Pada fase pertama ini, Garuda mentargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan dua ribu pengunjung selama tiga hari kegiatan.

Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar. Simak Berbagai Promo Menariknya
Tribun Batam/Zahfri Suandi
Suasana pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Selasa (7/3/2017). GATF fase pertama 2017 digelar di Mega Mall Batam Centre selama tiga hari, 10-12 Maret 2017. 

Laporan Tribun Batam, Zahfri Suandi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar event tahunannya, Garuda Indonesia Travel Fair 2017.

Garuda menggandeng CIMB Niaga sebagai bank partner dalam kegiatan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ini, termasuk "10 Destinasi Prioritas Beyond Bali".

GATF digelar serentak di 24 kota di Indonesia, termasuk Batam. Di antaranya Jakarta, Medan, Tanjungkarang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura.

 GATF Batam 2017 akan dilaksanakan dalam dua fase.

Fase pertama digelar pada 10 hingga 12 Maret 2017 di Mega Mall Batam Centre dan dibuka secara resmi, Selasa (7/3/2017).

Fase kedua digelar pada September 2017 mendatang.

Pada fase pertama ini, Garuda mentargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan dua ribu pengunjung selama tiga hari kegiatan.

Setya Budhi, General Manager Branch Office Batam menjelaskan, GATF ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia bagian barat, khususnya Batam.

"GATF merupakan event tahunan yang sangat ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Batam namun diseluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF yang pertama kalinya pada tahun 2008 lalu," katanya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved