Heboh Pasangan Terpergok Mesum, Pemilik Mall Minta Satpam Toko Ditindak Tegas! Ini Pemicunya

Heboh pasangan tepergok mesum di kamar pas melebar ke mana-mana. Pengelola Mall meminta pengelola toko menindak tegas petugasnya. Ini pemicunya

Heboh Pasangan Terpergok Mesum, Pemilik Mall Minta Satpam Toko Ditindak Tegas! Ini Pemicunya
thinkstock/kompas.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA-Manajemen Mal Pakuwon Surabaya ikut memprotes aksi represif petugas keamanan toko yang mengeluarkan pasangan mesum dari kamar pas di toko Lotte Mart. Pengelola toko diminta menindak tegas petugas keamanan tersebut.

Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, dalam akun Facebook-nya, Tan Purnomosidi menyayangkan aksi tersebut. Apalagi itu terjadi di salah satu toko di pusat pertokoan yang dikelola perusahaannya.

Baca: Minta Pasangan Mesum Keluar dari Kamar Pas Tanpa Celana, Petugas Toko Dikecam. Ini Kehebohannya!

"Perbuatan itu memang tidak sepantasnya, namun kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan satpam Lotte Mart, karena itu tidak pantas," tulis Sutandi, dalam akun Facebook-nya yang diunggah Selasa (7/3/2017)

Manajemen Mal Pakuwon, kata dia, telah berbicara dengan pengelola Toko Lotte Mart, agar segera mengambil tindakan tegas, terhadap oknum petugas keamanan itu.

"Kami juga mendesak agar pihak toko segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat luas atas peristiwa tersebut," tulisnya.

Baca: Ngeri! Pasangan Tepergok Mesum di Kamar Pas Masih Ternyata Masih Pelajar SMA. Ini Pengakuannya!

Sementara itu, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/3/2017), pihak Lotte menyebutkan, pengamanan Lotte Mart Store Pakuwon Mall Surabaya diserahkan kepada PT Trikarya Cemerlang.

Terkait tindakan petugas terhadap sepasang remaja itu, manajemen perusahaan ritel asal Korea Selatan itu menegaskan, pihaknya tidak membenarkan hal tersebut.

"Kami tidak membenarkan tindakan penanganan yang dilakukan oleh oknum security di bawah kepemimpinan PT Trikarya Cemerlang sebagaimana terlihat dalam video yang beredar dimaksud," sebutnya.

Baca: Tepergok Mesum di Kamar Pas, Pasangan Ini Digelandang Tanpa Celana. Ini Penampakannya!

Video penggerebekan pasangan mesum akhir pekan lalu itu beredar di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Dalam video amatir berdurasi 1 menit 44 detik itu nampak pasangan muda mudi dipaksa keluar dari kamar pas tanpa mengenakan bawahan.

Namun terdengar suara pria dengan nada tinggi meminta keduanya keluar dari kamar pas. Pasangan pria mencoba mengenakan bawahan sebelum keluar kamar pas, namun dilarang. Keduanya lantas diseret ke sebuah ruangan di mall tersebut tanpa menggunakan bawahan. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved