Kata Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting tak Masuk Geng Sosialita tapi Sosial Media

Nikita kemudian langsung mengomentari jika dalam tampilan foto geng sosialita Jessica terdapat satu anggota yang kurang.

Kata Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting tak Masuk Geng Sosialita tapi Sosial Media
INSTAGRAM
Feni Rose, Nikita Mirzani, dan Jessica Iskandar (kiri ke kanan) saat hadir dalam acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. 

Feni dan Jessica serta beberapa orang di studio terdengar tertawa menanggapi ucapan Niki.

Cuplikan video Nikita Mirzani menyindir Ayu Ting Ting ini pun langsung viral dan diunggah di beberapa akun gosip Instagram.

Rupanya belum berhenti di situ, ucapan Nikita yang dianggap menohok mengomentari Ayu Ting Ting ini kemudian membuat Feni Rose tak ikut-ikutan.

"Aduh, aku gak ikut-ikut ya, please," ujar Feni.

Kembali menanggapi Nikita menyindir balajaer, sebutan fans Ayu Ting Ting, "Pasti balajaer (sebutan fans Ayu Ting Ting). Takut balajaer Iyuh," kata Nikita.

Rupanya sindiran Nikita berlanjut hingga ke postingan di akun Instagramnya.

Komentar Niki yang dianggap menohok ini tak ayal membuat para fans berat Ayu Ting Ting menyerang memberikan komentar pedas.

"Balajaer itu opo siih, yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya," tulis Nikita.

Tak ayal postingan Nikita pun diserang oleh beberapa netizen yang diduga merupakan fans Ayu Ting Ting.

Menuai beragam komentar pedas, Nikita kemudian membalas nyinyiran netizen dengan komentar yang lebih menohok.

"@yulialaras31 ade kecil. kok tau2nya jablay sih? EMang eke jablay (jarang di belai) kalo saya mah laki orang saya tolak2in semua. Saya janda bermatabat, bukan janda yang suka di embat. Gue milih2. Bukan yang dipilih. Paham Anda sekaran," tulis nikita. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved