Selama Promo, Tarif Kamar Nongsa Point Marina Hanya Rp 750 Ribuan

Dalam promo ini, tarif kamar yang biasanya mulai dari satu jutaan rupiah per malam, kini mulai Rp 750.000

Selama Promo, Tarif Kamar Nongsa Point Marina Hanya Rp 750 Ribuan
TRIBUN BATAM/ISTIMEWA
Nongsa Point Marina 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Apa tempat favorit Anda untuk berlibur di Batam? Jika Anda suka  laut, pantai dan olahraga air, Nongsa Point Marina and Resort (NPM) bisa menjadi pilihan yang menarik.

Apalagi saat ini manajemen sedang memberikan promo harga spesial untuk menginap di di resort yang ekslusif di kawasan wisata Nongsa.

Promo ini khusus bagi tamu lokal atau tamu internasional pemegang KITAS (kartu izin tinggal terbatas/tetap) yang ingin menginap di resort dengan fasilitas marina internasional ini.

Nama promonya adalah Outstanding and Memorable Getaway atau OMG Deal. Dalam promo ini, tarif kamar yang biasanya mulai dari satu jutaan rupiah per malam, kini mulai Rp 750 ribu sampai dengan Rp 1.950.000 per malam sudah termasuk pajak dan service.

Menurut Yossie Christy Thenu selaku Marketing and Communication (Marcom) Executive NPM dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (8/3/2017), harga kamar yang ditawarkan sudah termasuk sarapan, gratis paddle boarding selama 20 menit, diskon 10 persen untuk golf, footgolf, food & beverage a la carte, land activity dan watersport lainnya.

Tipe kamar yang tersedia juga beragam dan sesuai kebutuhan, yaitu kamar hotel, apartment, dan chalet/villa dengan pilihan dua atau tiga kamar.

Promo terbaru ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2017 dan dimulai dari hari Minggu sampai Jumat. Sementara untuk weekend tidak berlaku.  diperuntukan bagi tamu lokal dan tamu internasional pemegang KITAS.

NPM merupakan resort yang unik karena merupakan satu-satunya resort di Batam yang memiliki fasilitas marina internasional atau tempat bersandarnya yacht dari seluruh penjuru dunia.

Resort yang memiliki konsep bangunan ala Mediterania ini juga merupakan salah satu ikon wisata di Kepulauan Riau yang kerap dijadikan tempat menginap tamu-tamu VIP baik dari dalam maupun luar negeri.

Kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang diprioritaskan oleh resort yang dapat diakses dalam waktu 45 menit dari Singapura ini.

Selama berada di Nongsa Point Marina & Resort Batam, Anda dapat menikmati pemandangan marina, laut, taman dan matahari terbenam sembari bersantai di kolam renang atau sembari menikmati sajian di restoran semi outdoor yang tersedia.

Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati pilihan berbagai fasilitas watersport, land activity, golf dan foot golf yang tersedia di kawasan Nongsaresorts dengan potongan harga sebesar 10%.

Fasilitas pendukung lain seperti mini market, car rental, self service laundry, bar, dan fasilitas pendukung lainnya juga dapat anda rasakan.

Bagi Anda yang berminat dapat melakukan pemesanan email reservation@nongsapointmarina.com. (*)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved