NEWSVIDEO: Intip Kemeriahan Garuda Travel Fair 2017 di Batam yang Bertaburan Promo

Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Mega Mall, Jumat (10/3/2017) pagi berlangsung‎ meriah.

BATAM. TRIBUNNEWS.COM -  Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Mega Mall, Jumat (10/3/2017) pagi berlangsung‎ meriah.

Tak perlu menunggu lama, stand-stand peserta travel fair langsung dibanjiri para pengunjung yang berminat dengan penawaran-penawaran cash back, best deal, super saving dan promosi lainnya setiap pembelian tiket pesawat maupun paket tour and travel di sana. 

Cukup banyak penawaran yang diberikan oleh Garuda Indonesia, di antaranya reguler diskon, untuk penerbangan domestik sebesar 13 persen, untuk penerbangan internasional 20 persen.

Kemudian ada pula best deal, sebesar 15 persen untuk rute domestik, dan promo harga best deal untuk beberapa rute khusus internasional.

“Ini event tahunan yang sudah kami lakukan dari tahun 2008. Tahun ini sendiri ada dua fase, pertama bulan Maret ini, dan yang kedua pada September 2017. Diikuti 12 agent perjalanan, termasuk juga ada agen kargo, property, hotel, kecantikan, pendidikan, otomotif dan sponsor kami yang lain ikut serta dalam pameran kali ini. Juga ada CIMB Niaga sebagai mitra bank kami," tutur General Manager Garuda Indonesia Branch Batam, Setya Budhi usai pembukaan pameran.

Pada fase pertama ini, Garuda mentargetkan total transaksi sebesar Rp 3 miliar dan dua ribu pengunjung selama tiga hari kegiatan mulai Jumat (10/3/2017) hingga Minggu (12/3/2017)

GATF digelar serentak di 24 kota di Indonesia, termasuk Batam. Di antaranya Jakarta, Medan, Tanjungkarang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Manado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved