Rombongan Raja Salman Menyapa dan Layani Foto Bareng Usai Salat Jumat di Nusa Dua

Seusai salat Jumat di Masjid Ibnu Batutah, Rombongan Raja Salman kembali dikerumuni banyak orang yang ingin mengajak foto.

Rombongan Raja Salman Menyapa dan Layani Foto Bareng Usai Salat Jumat di Nusa Dua
Tribun Bali/Fauzan Al Jundi
Beberapa rombongan Raja Salman menyapa dan berfoto dengan masyarakat di Masjid Ibnu Batutah, Nusa Dua, Jumat (10/3/2017). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Seusai salat Jumat di Masjid Ibnu Batutah, Rombongan Raja Salman kembali dikerumuni banyak orang yang ingin mengajak foto.

Masyarakat yang mengetahui rombongan Raja Salman salat Jumat di Masjid Ibnu Batutah, Nusa Dua segera memadati halaman Masjid, Jumat (10/3/2017).

Masyarakat antusias menunggu rombongan salat jumat di halaman Masjid Ibnu Batutah untuk melihat dan bisa foto bareng rombongan.

"Assalamulaikum pangeran, foto ya..," kata salah seorang di halaman Masjid setelah salat Jumat tadi siang.

Banyak orang menganggap rombongan Raja tersebut adalah Pangeran Kerajaan, padahal hanya salah satu rombongan Raja yang salat Jumat di Masjid Ibnu Batutah.

Beberapa rombongan Raja tersebut menyempatkan diri untuk menyapa dan selfie dengan masyarakat sekitaran Masjid Ibnu Batutah. 

Sementara itu, di hotel tempat menginap Raja Salman di St Regis, Nusa Dua, Kuta Selatan,  Badung, Bali, kembali didatangi tamu tak diundang.

Tamu itu bernama Habib Haliq Basba'i (55) asal Situbundo, Jawa Timur, datang sekitar pukul 11.30 Wita, Jumat (10/3/2017).

Pria yang mengenakan serban putih itu mendatangi St Regis demi bertemu dengan Raja Salman.

Namun niatnya untuk bertemu sang Raja digagalkan oleh petugas keamanan.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved