Raja Arab Saudi ke Bali

Warga Bali: Kita Nunggu Raja Salman Lewat Sini

Mulai pukul 09.30 Wita warga yang ingin melihat kepulangan rombongan Raja Salman mulai memadati sekitaran Base Ops Lanud Ngurah Rai

Warga Bali: Kita Nunggu Raja Salman Lewat Sini
TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI
Warga antusias ingin melihat kepulangan rombongan Raja Salman di sekitaran Base Ops Lanud Ngurah Rai, Minggu (12/3/2017). TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Menjelang kepulangan Raja Salman, masyarakat tampak antusias ingin melihat rombongan Raja Salman di depan Base Ops Lanud Ngurah Rai, Minggu (12/3/2017).

Pukul 11.00 Wita Raja Salman beserta rombongan akan meninggalkan Bali.

Mulai pukul 09.30 Wita warga yang ingin melihat kepulangan rombongan Raja Salman mulai memadati sekitaran Base Ops Lanud Ngurah Rai.

"Kita nunggu Raja Salman lewat sini," kata salah seorang warga di sekitaran Base Ops Lanud Ngurah Rai, Minggu (12/3/2017).

Terlihat masyarakat yang datang ingin melihat kepulangan rombongan Raja Salman tidak seramai saat rombongan Raja Salman datang ke Bali pada 4 Maret lalu.

Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud memastikan akan meninggalkan Bali hari ini, Minggu (12/3/2017).

Pengamanan ketat pun dilakukan oleh pihak TNI/Polri untuk mengamankan laju kendaraan Raja beserta rombongannya.

Setidaknya terlihat dari sepanjang jalan yang dilalui dijaga beberapa personel TNI/Polri yang berjaga di titik-titik jalan.

Pantauan Tribun Bali, pengamanan dilakukan oleh pihak TNI/Polri di sepanjang jalan dari daerah Kedonganan hingga menuju base ops Lanud Ngurah Rai Bali.

Setiap titik dijaga minimal dua personel baik dari TNI atau Polri. Ada personel bersenjata lengkap atau yang hanya melakukan pemantauan atau pengaturan lalu lintas jalan.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved