Breaking News:

Dua Pencuri Motor dan Pembobol Kios Tertangkap di Markas Mereka: Sebuah Gubuk

Barang bukti sepeda motor merk Yamaha Vega R warna Hitam BP 4027 FI yang sudah dimodifikasi oleh ke dua pelaku turut diamankan petugas.

Penulis: | Editor: Alfian Zainal
net
Ilustrasi pencurian 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM.TANJUNGPINANG - Dua pencuri sepeda motor diciduk jajaran Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang.

Keduanya bernama Riyan (21) dan Rinaldi (19), dibekuk oleh tim Buser pada Sabtu (11/3/2017) siang di sebuah gubuk.

Barang bukti sepeda motor merk Yamaha Vega R warna Hitam BP 4027 FI yang sudah dimodifikasi oleh ke dua pelaku turut diamankan petugas.

Selain motor, petugas juga mengamankan dua tas yang berisi sejumlah rokok dan kopi kemasan dan susu hasil curian di sebuah kios.

"Ada dua senjata tajam juga. Gubuk itu merupakaan markas persembunyian ke dua pelaku dan tempat menyimpan barang dari hasil curian mereka," kata Kapolsek Bukit bestari melalui Kanit Reskrim Ipda Raja Vindho, Minggu (12/3/2017).

Sepeda motor Vega R dicuri pelaku di halaman rumah korban di Jalan Lingga, Perumahan Sungai Jang.

"Kalau barang bukti rokok, susu, kopi, minuman saset merupakan hasil curian setelah membobol sebuah kios di Jalan Sei Carang pada Kamis (9/2/2017) lalu," tambahnya.

Saat ini kedua tersangka masih diperiksa intensif untuk pengembangan terkait dugaan adanya TKP lain yang dilakukan tersangka.

Namun hingga kini, belum diperoleh pengakuan, kecuali dua tempat tersebut.

Pasal yang disangkakan terhadap ke dua pelaku adalah 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved