NEWSVIDEO. Beginilah Jika Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Berjoget di Engku Puteri

Ceria. Ekspresi itulah yang tampak dari wajah Wali Kota Batam, Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad menutup kegiatan upacara peringatan HUT Satpol PP.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ceria. Ekspresi itulah yang tampak dari wajah Wali Kota Batam, Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad menutup kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke 67, Hari Perlindungan Masyarakat ke 55, dan HUT Pemadam Kebakaran ke 98 tingkat Kota Batam, Selasa (14/3), bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center.

Kedua pimpinan di Pemerintah Kota Batam itu larut dalam suasana kebersamaan. Tak ada sikap canggung, malu-malu.

Mereka berbaur dengan personel Satpol PP dan personel Damkar. Diiringi alunan musik, Rudi dan Amsakar ikut berjoget bersama--goyang Maumere.

Sesekali tangan mereka berada diatas, badan dan pinggul digoyang, berputar menirukan gerakan personel Satpol PP yang saat itu mempersembahkan penampilan goyang Maumere.

Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan satu tahun kepemimpinan Rudi dan Amsakar Achmad (RAMAH) itu, juga dihadiahkan dengan mengangkat Rudi dan Amsakar layaknya orang yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Ada lagi hadiah dari personel Damkar yang menyemprotkan air ke tengah-tengah Dataran Engku Putri. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved