Korupsi Proyek KTP Elektronik

Ditanya Soal KTP Elektronik, Setya Novanto Langsung Cemberut. Begini Katanya

Novanto ditemani oleh wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan beberapa pengawal yang berseragam kemeja hitam dan dasi merah.

Ditanya Soal KTP Elektronik, Setya Novanto Langsung Cemberut. Begini Katanya
TRIBUNNEWS.COM
Setya Novanto 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPR RI Seya Novanto dijadwalkan akan membuka rapat masa persidangan IV tahun sidang 2016-2017. Novanto dijadwalkan hadir pukul 11.00 WIB, Rabu (15/3/2017).

Sekitar pukul 10.30 WIB, Novanto tiba menaiki lift khusus pimpinan DPR. Novanto ditemani oleh wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan beberapa pengawal yang berseragam kemeja hitam dan dasi merah.

Dari pantauan Tribunnews.com, begitu Novanto tiba di depan ruang Paripurna gedung Nusantara, wajahnya berubah cemberut. Karena Novanto pun sudah mengetahui akan dicecar pertanyaan oleh awak media mengenai kasus e-KTP.

Novanto yang biasanya tersenyum dan banyak memberikan penjelasan, kini berubah ketika ditanya kasus e-KTP. Tidak ada wajah ceria yang terpancar dari Ketua Umum DPP Golkar tersebut.

Novanto pun tidak banyak berbicara ketika ditanya mengenai surat pemanggila dalam sidang dakwaan kasus e-KTP. Sembari sibuk mencari jalan ketika dihalangi awak media, Novanto lebih banyak diam tanpa menebar senyuman seperti biasanya.

Novanto hanya meminta kepada para wartawan untuk menanyakan kepada KPK terkait surat pemanggilan saksi. Selebihnya Novanto hanya berdiam saja sembari jalan tapa mempedulikan pertanyaan awak media.

"Cek aja cek aja sana sama KPK," jawab Novanto singkat.

Pengawal Novanto yang berjumlah lima orang tetap menjaga pimpinan DPR RI sampai masuk ke ruang sidang yang berada di sebelah kanan. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved