MENCEKAM! Polisi Berteriak Saat Tangkap Tersangka Sabu 16,5 Kilo.Tamu Hotel Berhamburan

Tamu hotel sempat kaget setelah mengetahui beberapa gerombolan orang polisi yang berteriak keras saat membekuk dua pelaku, Jumat (17/3/2017) sore.

MENCEKAM! Polisi Berteriak Saat Tangkap Tersangka Sabu 16,5 Kilo.Tamu Hotel Berhamburan
Polisi dari Polres Bintan menggeledah bungkus plastik diduga sabu seberat 16,6 kilogram di parkiran Hotel Comfort Tanjungpinang, Jumat (17/3/2017) sore. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Penangkapan sindikat narkoba sempat membuat geger warga di sekitar Hotel Comfort Tanjungpinang Batu 9.

Tamu hotel sempat kaget setelah mengetahui beberapa anggota polisi yang berteriak keras saat membekuk dua pelaku, Jumat (17/3/2017) sore.

"Diam kalian! Diam jangan bergerak!" ujar seorang karyawan Hotel Comfort menceritakan proses penangkapan dua pelaku yang usianya diperkirakan sekitar 25 tahun tersebut.

Baca: BREAKINGNEWS. Polres Bintan Tangkap Dua Orang dengan Sabu 16 Kilo dan 500 Pil Ekstasi

Para tamu dan karyawan yang kebetulan melintas ataupun tengah di lobi hotel langsung mendatangi berhamburan ke luar menuju lapangan parkir hotel.

Seorang sekuriti yang saat itu kebetulan berjaga menuturkan, penangkapan sempat membuat kaget dan gaduh karyawan dan tamu hotel.

"Mereka penasaran ada apa sih kok dua orang itu ditangkap? Setelah didekati ternyata bawa sabu. Karena putih kayak tawas gitu bentuknya," ujar Ichbal di pos sekuriti hotel.

Sebagai sekuriti ia pun langsung sigap berlari ke lokasi parkir hotel tempat penangkapan.

Foto warga terkait penangkapan dua tersangka narkoba di depan Hotel Comfort Tanjungpinang, Jumat (17/3/2017) sore.
Foto warga terkait penangkapan dua tersangka narkoba di depan Hotel Comfort Tanjungpinang, Jumat (17/3/2017) sore. ()

Karyawan dan tamu hotel pun penasaran dan penangkapan itu sempat menjadi tontonan.

"Tak lama tangkap-tangkap. Cek barangnya. Langsung cabut dibawa oleh mereka. Begitu juga mobil putih itu," kata Icbal lagi.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved