Breaking News:

Kunjungan Presiden Jokowi

Sambut Jokowi, Aparat Mulai Amankan Sejumlah Titik Jalan di Batam

Sejumlah aparat gabungan bersiap melakukan pengamanan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Batam Kamis (23/3/2017) di sejumlah titik.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Aparat gabungan bersiap menyambut kedatangan Presiden Jokowi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sejumlah aparat gabungan bersiap melakukan pengamanan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Batam Kamis (23/3/2017) di sejumlah titik.

Gabungan pengamanan saat ini sudah berada di simpang lampu merah bandara Hang Nadim, Batam, Kepri. Arus lalu lintas di simpang bandara juga masih berjalan normal seperti biasa. Tidak ada penutupan akses bagi masyarakat umum.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Batam pukul 09.20 WIB dan akan  disambut Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI, Cucu Somantri, Kapolda Kepri Irjen Pol Sambudi Gusdian.

Namun, hingga pukul 10.33 WIB, orang nomor satu di Indonesia tersebut belum tiba di Batam.

Setiba di Batam, Jokowi bakal menuju Lokasi Bendungan Sei Gong di Kecamatan Galang menggunakan mobil. Kunjungan ini bertujuan meninjau proyek tersebut dan akan disambut Wali Kota Batam serta Ketua DPRD Batam.

Tak hanya bendungan, Presiden bakal menyempatkan berdialog dengan masyarakat serta menyerahkan kartu KIP, KIS, PMT dan PKH di halaman kantor Camat Galang sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelum bertolak ke Sibolga Sumatera Utara, rombongan Presiden akan menyempatkan diri makan siang di Restoran Barelang Seafood jembatan satu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved