Sampah Menumpuk di Marina City, Warga: Kadang Orang Lewat Cuma Buang Sampah

Warga perumahan Parama Residence mengeluhkan tumpukan sampah yang berbau busuk di jalan Marina City, tak jauh dari lokasi perumahan tersebut.

Sampah Menumpuk di Marina City, Warga: Kadang Orang Lewat Cuma Buang Sampah
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Sampah menumpuk di Jalan Marina City 

Laporan Wartawan: Alfandi Simamora

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Warga perumahan Parama Residence mengeluhkan tumpukan sampah yang berbau busuk di jalan Marina City, tak jauh dari lokasi perumahan tersebut.

Sampah-sampah tersebut menumpuk di samping jalan tepat di depan pintu masuk Bintang Industri gate 3. Padahal, tidak jauh dari tempat itu terdapat pembuangan sampah yang sudah disediakan oleh Pemerintah. Yakni, sekitar 100 sampai 300 meter di depan pintu masuk Marina view.

Maysaroh, seorang warga perumahan Parama Residence mengaku, warganya tidak ada yang membuang sampah di tempat tersebut. Karena, perumahannya menggunakan layanan petugas kebersihan yang menjemput dua kali seminggu.

"Setahu saya warga dekat perumahan ini belum ada buang sampah didaerah sini. Soalnya di perumahan kami ada petugas kebersihan yang jemput 2x seminggu. Kadang ada yang sekadar lewat lalu buang sampah di situ, " ujarnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Sabtu, 25 Maret 2017

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved