TERUNGKAP! 8 Tahun Ustadz Al Habsyi Tinggal dan Numpang Hidup di Pondok Mertua Indah

Djafar menjelaskan kalau ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena anak hasil pernikahan puterinya dengan Ustad Al Habsyi adalah cucunya sendiri.

TERUNGKAP! 8 Tahun Ustadz Al Habsyi Tinggal dan Numpang Hidup di Pondok Mertua Indah
Grid.ID
Putri Aisyah Aminah dan Elza Syarief gelar jumpa pers di kantor Elza, Jl. Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017). 

Grid.ID/Ria Situmorang

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal menyebutkan fakta terbaru kalau di masa awal pernikahan puterinya dengan Ustad Al Habsyi masih dibiayai oleh keluarganya.

"Perlu diketahui bahwa Ustad pertama kawin, delapan tahun tinggal di rumah saya," ujar Djafar Bajammal saat ditemui di Kantor Pengacara Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3).

"Seluruh tanggungan hari-hari semua tanggungan saya. Dia kawin dengan anak saya tidak punya apa-apa," ujar Djafar Bajammal.

Selanjutnya, Djafar menjelaskan kalau ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena anak hasil pernikahan puterinya dengan Ustad Al Habsyi adalah cucunya sendiri.

"Kita hanya minta perceraian baik-baik. Supaya jangan menganggu pikiran anak-anak," kata Djafar Bajammal.

Djafar tak bermaksud mengungkit-ungkit persoalan lama.

Dia hanya berharap masalah keluarga anaknya diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Djafar juga menyesalkan pihak Al Habsyi mempersoalkan kasus handphone pembantu ke ranah hukum, apalagi menuduh ada perampasan.

Elza Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah menjelaskan kronologi pelaporan perampasan handphone yang menurut dua pembantu Putri Aisyah dilakukan oleh majikannya tersebut.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved