Asyik Makan Seafood, Susana Kehilangan Tas. Korban Mengaku Rugi Rp 15 Juta

Asyik makan di rumah makan seafood, tas perempuan ini hilang dicuri orang tak dikenal. Korban mengaku rugi Rp 15 juta. Ini detailnya!

Asyik Makan Seafood, Susana Kehilangan Tas. Korban Mengaku Rugi Rp 15 Juta
Ilustrasi

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Sedang asyik makan disalah satu rumah makan Seafod, tas milik Susana warga Batam centre dibawa kabur pencuri. Akibat kejadian tersebut, Susana mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

Usai megalami kejadian naas tersebut, Susana langsung membuat laporan di Polsek Batam kota. Mnurutnya, selain uang tunai, didalam tas tersebut juga ada surat berharga dan beberapa dokumen penting.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Ikhtiar Nazara saat di konfirmasi memebanarkan adanya laporan penjambretan tersebut. ‎"Kemarin laporanya sudah masuk ke polsek. Dia melaporkan kejadian ini usai mengalami musibah itu," sebut Ikhtiar saat dikonfirmasi, Mingu (26/3/2017) siang.

Menurut Ikhtiar, kejadian ini bermula ketika korban sedang berada disebuah rumah makan. Tengah asik makan, tiba-tiba saja tas yang ia letakan dikursi lenyap dibawa kabur pelaku.

"Korban sempat menanyakan kepada orang-orang disana. Tapi mereka tidak ada yang tahu. Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini," sebut Ikhtiar.

Dengan adanya kasus ini, Ikhtiar menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dimanapun berada. Sebab kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved