Dikabarkan Sebagai Penyebab Kematian Sang Manajer, Begini Kedekatan Veranda JKT48 dan Jiro

Menurut informasi dari penggemar JKT 48, ada beberapa faktor meninggalnya Jiro --panggilan Inao Jiro-- selain yang terjadi yakni gantung diri.

Dikabarkan Sebagai Penyebab Kematian Sang Manajer, Begini Kedekatan Veranda JKT48 dan Jiro
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Veranda JKT48 ditemui di JKT 48 Teater di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017) usai berdoa bersama penggemar. 

"Dia bilang 'tidak bisa, member kasih yang terbaik masa saya gak boleh yang terbaik juga'. Di situ saya jadi sedih, kangen. Beliau akan selalu membekas di hati kita," sambungnya seraya menangis.

Single Perpisahan
Selain itu, Veranda sempat mengeluarkan sebuah single perpisahan yang bertajuk 'So Long' dan para penggemarnya, menyangkut pautkan tentang kematian Jiro.

"Waktu awalnya ini lagu solo untuk graduation aku, single terakhir juga. Terus tiba-tiba ada kejadian ini (Jiro Meninggal), banyak yang menyangkutpautkan juga. Tapi kalau lagu itu bisa jadi lebih bermakna atau mengingatkan akan beliau (Jiro), enggak apa-apa karena beliau juga sosok yang penting," jelasnya.

Veranda juga menceritakan ketika konser kelulusannya dari JKT 48, ia mendapatkan pesan yang mendalam dari Jiro agar terus semangat.

"Waktu di Surabaya konser perpisahan, aku di backstage sendiri nunggu giliran. Kebetulan Jiro lagi keliling-keliling dia cuma bilang 'ayo Ve semangat dong. Saya aja udah tua masih semangat masa kamu nggak semangat?' Itu kalimat terakhir yang mungkin akan aku inget terus," ujarnya.

Karena memang Veranda memiliki banyak kenangan dengan Jiro, ia mengaku sangat kehilangan sosok Jiro dalam kehidupannya.

"Ketika pas dia (Jiro) nggak ada, udah pasti kehilangan banget," kata Veranda. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved