Heboh Perampokan Janda Karimun

Mengejutkan! Polisi Sebut Tetangga Korban dan Seorang Residivis Malaysia Otaki Perampokan

Heboh perampokan janda di Karimun, polisi sebut pelaku 4 orang, termasuk tetangga korban dan seorang PNS di dinas ini. Ini detailnya!

Mengejutkan! Polisi Sebut Tetangga Korban dan Seorang Residivis Malaysia Otaki Perampokan
internet
Ilustrasi perampokan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Mapolsek Tanjungbalai Karimun akhirnya ekspos kasus perampokan dengan korban Isnah (40), seorang janda di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca: Terbongkar! Begini Akal-akalan Tersangka Pembunuh Siswa SMA Taruna Kambing Hitamkan Siswa Lain

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Lulik Febryantara mengatakan jumlah pelaku empat orang yakni Edi, Jamal, Zulkepli dan Wahyu (21). Otak pelaku diduga kuat Edi dan Zulkepli, seorang PNS di Dinas Perikanan Pemkab Karimun.

"Diduga otak pelaku Edi dan Jamal. Edi ini tetangga korban, dia juga yang beraksi di dalam rumah menodong korban dengan pisau dapur," kata Lulik kepada Tribun Batam, Senin.

Sementara Jamal merupakan residivis kasus perampokan di Pahang, Malaysia dan sempat menjalani hukuman selama 14 tahun 1 bulan.

Baca: Diduga Hendak Satroni Rumah Janda, Pria Ini Babak Belur Habis Dipelasah Warga Karimun

"Tersangka Edi saat ini masih dirawat di RSUD Muhammad Sani Karimun. Dia selain sakit dihakimi massa kemarin juga diketahui mengidap penyakit TBC," kata Lulik. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved