Rudi: Saya tak Banyak Bicara, Yang Penting Disiplin

Sebanyak 425 Calon Pegawai Negeri Sipil K2 di lingkungan Pemko Batam dilantik menjadi PNS, Senin (3/4/2017) pagi, di ruang lantai 4 Gedung Pemko Batam

Rudi: Saya tak Banyak Bicara, Yang Penting Disiplin
TRIBUNBATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Ratusan CPNS mengikuti persiapan upacara pemberian SK sebagai PNS di Dataran Engku Putri, Batam, Senin (3/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 425 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) K2 di lingkungan Pemko Batam dilantik menjadi PNS, Senin (3/4/2017) pagi, di ruang lantai 4 Gedung Pemko Batam.

Mengenakan seragam Korpri, secara simbolis Wali Kota Batam, Rudi menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS kepada perwakilan di antara mereka.

Tak berpanjang kalimat, Rudi hanya menekankan satu hal kepada PNS yang baru dilantik. Itu berkaitan dengan disiplin pegawai.

"Saya tak banyak bicara. Yang penting disiplin," ujar Rudi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pegembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, M Sahir mengatakan, 425 CPNS K2 yang dilantik menjadi PNS itu, adalah mereka yang lulus rekrutan pada 2013 kemarin.

"Kenapa lama? Karena proses SK-nya baru terbit 2016," kata Sahir.

Dari ratusan PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, tidak semuanya dari kalangan guru. Ada tata usaha negara dan lainnya.

"Ada beberapa yang bukan guru. Ada PNS di badan atau dinas, kebetulan jadi pegawai negeri sudah lama. Tapi ada yang hilang SK sumpah dan lain sebagainya. Mereka daftar ulang lagi," ujar dia. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Selasa 4 April 2017

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved