Seperti Inilah Penampakan Suzuki Ignis yang Bakal Beredar di Indonesia. Cek Harganya!

Setelah banyaknya rumor, spyshot hingga bocoran yang beredar di dunia maya soal Suzuki Ignis, akhirnya ini dia penampakannya di Indonesia!

Seperti Inilah Penampakan Suzuki Ignis yang Bakal Beredar di Indonesia. Cek Harganya!
TRIBUNNEWS.COM
Suzuki Ignis 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah banyaknya rumor, spyshot hingga bocoran yang beredar di dunia maya soal Suzuki Ignis, akhirnya ini dia penampakannya di Indonesia!

Ada kesempatan eksklusif untuk menengok city car anyar dari Suzuki ini. Dari yang terlihat di foto atas, eksterior Suzuki Ignis ini terlihat cukup lengkap.

Yang Anda lihat disini adalah tipe tertinggi dari Suzuki Ignis yang akan dijual di Indonesia nanti dengan varian GX. 

Beberapa yang jadi keunggulan terlihatnya adalah DRL (Daytime Running Light) LED berbentuk U, lampu depan proyektor, roof rail, pelek dengan warna kontras berukuran 15 inci dan bentuk funky yang paling menjadi daya tarik terkuatnya.

Terlihat juga penggunaan skid plastik hitam pada bagian bawah bodi Ignis, yang sedikit memberi kesan tangguh ala-ala mini SUV.

Sebelumnya, Otomotifnet juga pernah menulis soal bocoran harga Ignis di sini, rumornya yang termahal hanya di kisaran Rp 160 jutaan.

Bila detail seperti foto di atas, dengan lis gril krom, foglamp, wiper belakang dan defogger benar dibanderol di range harga tersebut, maka jelas Ignis nantinya akan memberi nilai value for money yang sangat tinggi.

Menurut sumber internal PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Ignis akan diluncurkan di Indonesia pada pertengahan bulan April 2017 ini. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved